Mutiara Kata

MUTIARA KATA

Aloha……. Apa kabar semuanya. Hem, kali ini Star Night
pengen ngeshare kata – kata bijak atau Mutiara kata dikit. Ya Cuma buat di baca
– baca aja. Sukur – sukur si bisa di hayati maknanya dan bisa sedikit banyak
jadi motaivasi buat kita semua. Ya udah
lah langsung aja. Cekidot….
· Jangan lah bersedih hati karena anda
tidak di kenal orang, Tapi berusahalah agar anda betul – betul pantas untuk di kenal orang.

· Kita tidak dapat hidup dengan harapan
saja, tetapi kita juga tidak bisa hidup tanpa harapan.

· Kepribadian bagi manusia adalah laksana
harum semerbaknya bunga.

· Satu-satu nya hal yang harus kita
takuti adalah rasa takut itu sendiri.

· Kesabaran & ketakwaan adalah minyak
pelumas bagi kehidupan.

· Sesungguhnya apa yang di namakan
kesulitan itu tidak ada, yang ada hanyalah masalah yang harus kita hadapi

· Hal terbaik yang bisa di berikan pada
seseorang adalah kesempatan.

· Periksalah kesehatan anda, dan kalau
anda memilikinya, maka pujilah tuhan < Edward Walton >.

· Kalau kaki keseleo masih mungkin segera
sembuh kembali. Tapi jika lidah keseleo mungkin akibatnya seumur hidup tidak
bisa di atasi <Benyamin Franklin >.

Sepertinya
Cuma itu dulu yang bisa Star Night Share.
Lain kesempatan Star Nigh post yang laen
lagi. Oke?…

Random Posts

  • Cerpen Remaja Take My Heart ~ 19

    Take My Heart _ Lanjutan dari part sebelumnya. Masih seputar Kisah Vio sama Si Ivan. Khusus part ini, Adminya beneran udah bingung sendiri. Udah bolak balik edit, ujung ujungnya tetep aja. Sinteron. Wukakakakkacau.Tapi nggak papa deh. Dari pada nggak di lanjutin. Udah bingung juga soalnya ni cerpen mau di kemanain. Just info aja ya, Next part ending….Take My HeartAwalnya Vio memang masih merasa ragu. Ia masih tidak yakin apa yang ia lakukan itu benar. Bukankan beberapa waktu ini apa yang ia lakukan selalu terlihat salah. Mulai dari menyatakan cintanya pada herry (Baca cerpen sedih "Pupus"), keputusannya pindah kampus, meminta bantuan pada Ivan, Semuanya berakhir kacau. Dan sekarang ia malah harus berurusan sama Andra.sebagian

  • Catatan Tentang Dia – Oleh Farhatul Aini

    Oleh : Farhatul Aini – Mengenal kamu itu sesuatu yang indah tak pernah berfikir akan melewati masa yang panjang, berliku dan rumit. Kebahagian dan kesakitan melengkapi cerita kita namun sesuatu yang masih ku kenang saat ini dan entah akan hilang dan tak berbekas sampai kapan, biarlah waktu yang berjalan akan menjawabnya.Kisah cinta ku ini memang harus berakhir, walaupun hati benar-benar menolaknya, tidak ingin merasakannya, sakit hati ini terasa letih akankah kau tau itu? Kevin kakasih yang aku sayang begitu tulus, mengakhiri hubungan kita tanpa alasan yang jelas, berkali-kali ingin aku menolak kenyataan ini, tapi ini adalah sebuah perjalanan hidup yang mungkin harus ku lalui, mencintainya membuat aku sering melupakan sakit yang dia perbuat, kebaikannya masih ku rasakan seperti dia adalah kekasihku yang dulu, namun keadaan selalu menyadarkanku bahwa dia bukan miliku lagi.Tidak semua kebaikannya selalu membuatku bahagia, saat dia sedang berbaik hati menemaniku saat aku kesepian, dia seringkali bercerita tentang kehidupan percintaannya yang ia jalani, sebelumnya aku tak pernah tau, sontak saat dia bercerita rasanya perasaan ini berantakan, tapi memang aku harus tau mungkin untuk menyadarkan aku melupakannya, tapi dihatiku benar-benar tak pernah ingin tau dan lebih baik tidak pernah tau, hal itu tak ingin pernah ku dengar, tapi aku hanya mencoba menjadi pendengar yang baik, apapun ceritanya walaupun menyakitkan buat hatiku. Aku hanya ingin menjadi seseorang yang ada saat dia butuhkan, walaupun mungkin dia tidak pernah membutuhkan aku.Pernah di suatu hari, pertemuan kita memang tak sering seperti mungkin pacarnya yang lalu. Dan saat bertemu dia adalah moment yang spesial, hari ini adalah pertemuanku pertama dari semenjak kita tidak terikat oleh ikatan cinta, rasa canggung dan gugup menatapnya dirasakan olehku, berjalan di tempat keramayan sedikit membuat jantungku gemetar, bingung mau berkata apa ? akankah sikapnya masih seperti yang dulu perhatian dan lembut kepadaku ? akankah dia berubah menjadi seorang yang dingin terhadapku ?Waktu telah menjawab semuanya, dan semua baik-baik saja tak ada perubahan dari semua yang telah berjalan, kebaikan dan keramahannya masih sama seperti yang dulu.Aku bahagia dan lega saat semua berjalan seperti yang terfikirkan, dipertemukan dengannya kembali membuat aku berharap akan bisa membangun sebuah hubungan kembali dengannya, namun kebaikannya hanya sebuah kesalahan yang aku artikan, aku berharap dan menunggu sampai hari kencan itu selesai, dan mungkin kita memang tak bisa disatukan lagil, semakin aku menyadari bahwa aku telah kehilangannya.Tidak mudah melupakan sesorang, apalagi jika kita benar-benar tulus mencintainya.***facebook : Farhatul.aini@yahoo.comTwitter : @ainigonilblog : aini-gonilll.blogspot.comE-mail : ainibarnessa@yahoo.co.id

  • Pahitnya Kisah Cintaku

    Pahitnya Kisah Cintakuoleh: Annisa Herdiani – Cinta itu sebuah kata yang mempunyai banyak makna, cinta dapat datang dan pergi kapan saja. tidak semua kisah cinta dapat berakhir manis .Hari ini aku mulai masuk sekolah setelah seminggu menjalani MOS, aku seneng banget bisa masuk smp itu. saat aku sedang belajar bahasa Indonesia aku ditugaskan ntu membuat sebuah puisi, aku bingung gimana ngerjain tugas puisi itu, sedangkan aku belum terlalu paham dengan cara membuat sebuah puisi . aku pun memutuskan untuk meminta bantuan kepada saudaraku .saat pulang sekolah aku langsung datang ke rumah saudaraku ternyata dia belum pulang sekolah , kata orang tuanya aku disuruh datang lagi nanti malam. setelah lama aku mencoba membuat puisi aku memutuskan untu pergi lagi ke rumah saudaraku. sesampainya di sana aku melihat saudaraku sedang bersama dengan teman lelakinya aku pun langsung menghampirinya.“kak maaf ganggu , aku boleh minta tolong ga ka ?” ucap aku“Minta tolong apa nis ?” jawab saudaraku“tolong ajarin au buat puisi yah ka.” Ucap aku“oh ya udah tunggu sebentar .” ucap saudarakuSaat kita sedang ngobrol tiba tiba yanti menarik tanganku dan mengenalkan ku kepada salah seorang teman prianya bernama ilyas . aku dan ilyas un ngobrol sampai larut malam . hpku berbunyi ternyata itu sms dari orang tuaku mereka menyuruh au untuk cepat pulang karena hari sudah malam . ketika aku berpamitan kepada ilyas , dengan sangat terkejut dia mengajak ku pulang bareng.“nis au antar pulang yah !” ucap ilyas“ga usah ka aku plang sendiri aja gpp ko !” jawab aku“udahlah nis gara gara aku juga kan kamu pulang malam ?” ucap ilyas“Ya udah deh ka “ ucap aku“nis jangan panggil aku kakak panggil aja iyas !” ucap dia“tapi ka ?” ucapanku terhenti“gpp panggil iyas aja .” ucapnya“ ya udah deh iyas .” ucap akuSaat itu aku pun diantarkan pulang oleh iyas . seteah sebulan aku bertemu dengan iyas au selalu memikirkannya , aku tidak bisa melupakan iyas . aku bingung baru pertama kali aku merasakan hal ini apakah ini yang dinamakan jatuh cinta ?????Malam hari ketika aku akan tidur hp ku bunyi ada pasan masuk dari nomor baru. Iyas : “ malem nis pasti kamu udah tidur yah ?”Nisa : “belum maaf kamu siapa ?”Iyas : “ ini aku iyas masih inget kan ?”Nisa : “oh ya lah yas ada apa kamu ngesms aku malem malem gini ?”Iyas :” gpp aku Cuma kangen sama kamu !”Nisa : “ ah kamu kita kan baru ketemu !”Aku pun terus berhubungan dengan iyas walaupun statusnya hanya sekedat temen curhat. Setahun telah berlalu hubungan aku dengan iyas pun semakin dekat selama ini aku mememdam perasaan epada iyas tapi aku malu jika aku mengungkapkan nya , wajar saja seorang wanita malu mengungkapkan perasaannya kepada seorang pria .Pada mala hari saat aku akan pergi keluar tiba tiba hpku bunyi in isms dari iyas dia mengungkapkan perasaannya kepadaku.Iyas : “ nis aku mau ngomong sesuatu sama kamu penting “ Nisa : “ mau ngomong apa yas ?”Iyas : “ tapi kamu jawab jujur yah!” Nisa : “ iya emang mau ngomong apa sih ?”Iyas : “ emmh gini sebenernya aku suka sama kamu dari awal kita ketemu . kamu mau ga jadi cewe aku ?”Nisa : “ hmm masa sih kamu suka sama aku, kamu tuh udah dewasa sedang kan aku masih kecil !”Iyas : “ iya . aku juga tau nis tapi kita kan Cuma beda 3 tahun kamu 13 dan aku 16 tahun . alau kamu ga percaya aku bakalan datang kerumah kamu sekarang !!”Aku kaget saat membaca sms itu , au bingung bagaimana kalau dia beneran datang kerumah aku . aku harus ngomong apa ? hati ku memang beneran cinta sama iyas tapi kata yanti saudaraku iyas itu payboy dia sering mainin perasaan cewe cewe . 15 menit aku menunggu iyas ternyata benar dia datanga kerumah ku.“ nis gimana jawabannya, aku udah ngomong langsung sama kamu ? Tanya iyas“ aku gat tau yas aku ga percaya kamu nembak aku searang !” ucap nisa“ya udah kamu pikir pikr aja dulu “ ucap iyas“ya udah kamu cepetan pulang udah malem “ ucap nisaSeminggu setelah iyas nemba aku . aku menjawab kalau aku mau jadi pacarnya dia , kita pun jadian 1 minggu,2 minggu3minggu hubungan kita baik baik aja tapi pas minggu ke 4 dia itu berubah dia jadi jarang ngesms aku . aku berfiir tentang ucapan saudaraku yang bilang alau dia playboy . tapi aku berusaha bersabar dari pada berfikir yang negative terus tentang iyas aku pun ol facebook . aku melihat di dindingnya iyas kata kata yang membuat hati ini menangis .iyas sering enulis dinding dengan seorang wanita , aku tidak tau siapa wanita itu . setelah melhat itu aku langsung menelfon iyas dan memnta yas untuk menjelaskan tentang hal tersebut tap dia tida mau jujur kami berrdua PUTUS . Setelah lama kita tida berhubungan iyas menelfonku dan meminta maaf atas semua perbuatannya yang dulu ia menyesal telah menhianati aku sekarang dia pun merasakan hal yang sama di khianati pacarnya .Pada tangga 3 november 2010 dia mengajaku balian dan aku mau karena aku masih mencintai dianamun hal yang sama dia lakuan kembali dia mengkhianati aku lagi . pada akhirnya ita pun putus ada tanggal 27 desember 2010.Au bingung kenapa dia tega mengkhianati aku yang benar benar tulus mencinta dia . aku tida bias melupakan dia sampai sekarang . tap disaat aku telah bias melupakannya dia muncul kembali ke kehidupan aku . dan disaat aku berharap agar ita bias aya dulu lagi tba tiba dia menghiang dan ta mncu kembali .Sampai sekaranga pun aku tidak pernah percaya bahwa kisah cinta pertama u berakhir arena sebuah pengkhianatan ………….!!!!!!!!!!!!———-SELESAI———-Judul : pahitnya kisah cintakuKarangan : annisa herdianiEmail : annisaherdiani25@gmail.com

  • Cerpen Romantis Buruan katakan cinta ~ 01 {Update}

    Cerpen romantis “Buruan katakan cinta”. Sebuah cerpen ke dua kiriman Adex yang biasanya suka jahil Tapi kali ini pengen di jahilin (???). Masih ingat sama mia kan?.. itu lho penulis cerpen remaja Vanessa Vs Ferly.Nah dia kan ceritanya suka bikin cerpen ya udah anggap aja nie latihan nulis. Tapi menurut Star Night sih, Kemampuan menulis nya makin lama makin bagus *Inget an, Star Night bukan tipe orang yang suka muji, So TRAKTIR*. Wkwkwk… Ya sudah lah dari pada makin nggak jelas mending buruan, langsung di baca yuks Cerpen Terbarunya.Credit Gambar : Ana Merya*** Cerpen Terbaru Buruan katakan cinta ***"ntar gue tunggu di tempat biasa. ingat jangan telat lagi…" kata kevin"he-eh…" jawab Ani. kevin melangkah pergi meningggalkan Ani di depan pintu kelasnya, Ani masuk ke kelas setelah kepergian kevin, sambil menunduk kan kepalan dan sesekali membetulkan letak kacamatanya yang turun kebawah, dan menyilakan poni yang sedikit menutupi mata.sebagian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*