cerpen King Vs Queen ~ 05

Cerpen Terbaru King Vs Queen 05Cerpen king vs queen
"Gimana ken?" tanya Olive begitu Niken baru duduk di kursinya."Gimana apanya?" Niken balik bertanya, dan memandang bingung ke arah sahabatnya."Yaaa tentang jodoh loe itu, loe bisa tau nggax siapa?" Olive udah nggax sabaran."Udah" jawab Niken singkat, Olive langsung tersenyum "dan gue nggax percaya" lanjutnya yang membuat Olive jadi bingung."Lho, kenapa?" tanya Olive, sambil menatap bingung sahabatnya."Ya gue nggax percaya aja, loe tau nggax sih siapa cowok yang jadi tamu gue dan ciri-cirinya itu seperti yang tante itu bilang…."
"Enggax" jawab Olive cepat."Ya iya lah enggax, orang gue belum kasti tau… gimana sih…""Ha, ia maaf, jadi siapa dia? gue kanal nggax?" tanya Olive."Radit" jawab Niken singkat."Radit? Siapa dia?" tanya Olive."Temen kakak gue, kamaren sore mereka ke rumah gue. Dan gue melihat yang menggunakan pakai-pakaian seperti yang tante itu bilang itu Radit…" jawab Niken tanpa semangat."Wah, nggax nyangka ea, temen kakak loe bakal jadi jodoh loe… Dan sekarang apa loe udah percaya sama ramalan itu?""Ya nggax lah, gue nggax pernah percaya sama yang begituan""Tapi ken, apa yang di bilang tante peramal itu, semuanya bener kan? kenapa loe masih nggax percaya juga?""Ya kalau gue nggax percaya emang ada yang salah?" tanya Niken."Ya nggax sih emang, Tapi… Gue jadi penasaran seperti apa sih orangnya, gue mau donk kenal sama dia… Loe harus kenalin dia ke gue… Gue mau memintanya, untuk mengakui kalau dia suka sama loe…""Eh loe itu apa-apaan sih…" Niken jadi sewot."He he he bercanda, gue cuma mau lihat jodoh loe saja kok. Emmm ya udah sekarang kita pergi" ajak Olive."Pergi? pergi kemana?" tanya Niken bingung."Yaaa ke campus kakak loe, gue mau kenal sama yang katanya jodoh loe itu, gue penasaran orangnya seperti apa""Ogah" tolak Niken cepat."Lho kenapa?""Yeee ogah gue… ntar kalau gue ketemu sama si Gilang gimana, males banget lah gue…""Yaaah, ayo donk, loe harus mau… gue juga panasaran si Gilang itu seperti apa, loe mau ea…" rayu Olive."Nggax" kata Niken tegas."Yaaaah Niken… loe pelit banget sih, gue janji deh, nggax bakal merebutnya, asal loe mau memperkenalkan dia ke gue…""Kalau loe mau, ambil aja. sorry, gue sama sekali nggax berminat, udah ea, gue males ngomongin itu mulu sama loe…" kata Niken dan melangkah meninggalkan sahabatnya."Lho,… ken, Niken…" panggil Olive dan melangkah mengikuti Niken "loe mau kemana?" tanyanya begitu sampai di dekat Niken."Kemana aja, yang penting enggax ngomongin soal jodoh itu""Tapi ken…""Gue bilang nggax, ya nggax. loe ngerti kan?" tegas Niken sambil menatap sahabatnya."Gue kan cuma…""Apa?!" tanya Niken Olive diam saja sambil menunduk "Udah deh, jangan ngomongin itu lagi, gue itu nggax berminat. Dan gue nggax mau sama dia, tolong deh ea…" lanjutnya "Loe ngerti kan maksud gue…""Ia. Maaf, yaaa udah deh, kalau loe nggax mau. Gue juga nggax maksa kok,…" kata Olive akhirnya "Gue yakin kalau dia jodoh loe, pasti kalian bakal sering ketemu dan bakal menemukan cintanya, Tapi… Kalau nggax juga gue nggax maksain kok…" lanjutnya."Bagus deh kalau loe ngerti""Tapi, loe harus janji sama gue""Janji?!""Ia, janji. Loe harus janji kalau loe emang suka sama dia, dan dia juga suka sama loe. loe nggax boleh menolaknya, kalau emang dia jodoh loe, loe harus menerimanya, dan kalau loe akhirnya bersama dia. loe harus percaya sama ramalan. gimana?" tanya Olive."Banyak banget?""Yaaaa gimana? Sanggup?""Ya baiklah, asal loe nggax membahas tentang jodoh itu lagi""Baik, siapa takut. gue percaya, kalau kalian jodoh pasti bakal ada yang menyatukan kalian… Iya nggax?" tanya Olive sambil tersenyum."Ha, ia lah tuuu…" balas Niken dengan mau nggax mau, lalu melangkah menuju perpus."Queen…" panggil seseorang dari belakang. Niken dan Olive menolah, ternyata benny dan temen-temenya."Ada apa?" tanya Olive."Gue boleh ngomong sesuatu sama Queen?" tanya benny."Tentu saja" jawab Olive, sambil melirik Niken di sampingnya yang tampak udah males banget meladeni benny yang setiap hari tidak pernah bosen-bosennya mendekatinya walau udah di tolak beberapa kali."Queen-Queen apa an sih, bisa nggax. berhenti memanggil gue itu Queen?" tanya Niken dengan sebelnya."Kok marah-marah sih,…" kata dimas."Emmm, gimana kalau ntar sore kita jalan?" tanya benny."Jalan?" tanya Niken."Ia. Gue mau ngajak loe jalan, terserah loe mau kemana, asal itu bersama loe gue akan membawanya" jawab benny sambil tersenyum."Gue…" Niken melirik Olive yang sengaja menatap lain agar nggax di tanya sama Niken, tentu saja Niken jadi sebel di buatnya."Gimana?" tanya benny, Niken menyenggol lengan Olive minta bantuan."Sorry ea… Emmm gue, udah ada janji sama Olive, ia kan liv?" tanya Niken ke arah Olive."He?!" Olive kaget, sambil menunjuk dirinya."Ia kan liv? kita kan mau ke toko buku ntar. Masa loe lupa sih…" kata Niken sambil mengedipkan matanya ke arah olvie."E ha, i iya, kita mau ke toko buku ntar, sorry ea ben, Niken nggax bisa jalan sama loe.." kata Olive ke arah benny."Yaaah…" Benny tampak kecewa."Emmm ya udah kita ke perpus dulu ea…" kata Niken dan siap melangkah pergi meninggalkan benny dan yang lain."Tunggu" tahan Dimas, Niken berhenti dan menoleh "kalau loe nggax mau jalan juga nggax apa-apa kok, tapi… loe mau ea, makan di cantin bareng kita, gue yang traktir deh…" lanjutnya."Emmm, kita nggax laper, jadi sorry aja ea…""Yaaah Queen… ayo donk" kata benny."Aduuuuh bisa nggax sih, jangan panggil gue dengan sebutan itu…" kata Niken dengan sebelnya."Nggax bisa… Kan loe emang ratu gue, Jadi gue bakal tetap memanggil elo dengan sebutan itu, dan elo harus terbiasa dengan nama itu""Tapi gue nggax mau" kata Niken."Loe pantas kok jadi Queen dan gue jadi pasangannya" kata benny sambil tersenyum."Iiiih terserah kalian deh. nora' tau nggax…" kata Niken dengan sangat sebel, dan menarik tangan Olive untuk mengikutinya pergi meninggalkan benny dan temen-temennya yang lain."Tapi ken… Queen…" teriak Benny, tapi Niken tetap pergi saja, tanpa memperdulikan Benny "iiiih sial. selalu saja di tolak, gue harus mendapatkannya apa pun caranya…" lanjutnya ke arah temen-temennya."Atau… Jangan-jangan dia udah ada yang di sukai, makanya dia nggax mau sama loe ben" kata Dimas ke arah Benny."Emang siapa? gue nggax pernah tuh ngelihat dia jalan sama cowok""Yaaa kali aja, dia udah suka sama orang lain,… kalau nggax, kenapa dia seperti menghindar dari loe gitu…""Gue… Emmm, sepertinya bener juga apa kata loe. Tapi… Gue nggax bakal menyerah begitu saja. Gue bakal mendapatkannya dengan cara apa pun, kalian lihat aja, dia pasti jadi milik gue" kata Benny dan melangkah meninggalkan tempat itu, temen-temennya mengikuti dari belakang.Begitu pulang sekolah, Niken menunggu kakaknya di depan pintu gerbang, karena tadi pagi dia berangkat bareng jadi sekarang nggax mungkin kan dia mau pulang jalan kaki, sambil mengunggu kakaknya Niken main game di ha-pe nya.Tiba-tiba ada sebuah motor berhenti di depannya, Niken menjadi kaget, dan memperhatikan tuh orang. Sepetinya bukan kakaknya, karena dia menggunakan helm yang berbeda. Begitu helm di lepas….."Elo?!" tunjuk Niken "Kenapa loe kesini?" tanyanya dengan sebel."Loe kenapa sih, nggax bisa apa. Baikan dikit sama gue, gue kan datangnya baik-baik…" Gilang jadi sewot."Nggax. Kenapa?" tantang Niken "Nggax suka? Per#duli apa sama gue…" lanjutnya."Iiih kalau tau gini, mending gue dengerin kata hati gue tadi. Nggax mau menjemputnya" kata Gilang yang sepertinya lebih di tujukan untuknya sendiri dari pada untuk Niken."Eh, apa loe bilang?" tanya Niken."Gue bilang, sebaiknya gue nggax mau menjemput elo. Puas?!" jawab Gilang dengan sebelnya."Gue juga nggax minta kok di jemput elo, lebih baik gue pulang sendiri dari pada gue harus pulang bareng loe. Lagain loe ngapain sih ke sini, pulang aja deh gih sana…""Kalau bukan karena kakak loe, juga ogah deh gue ke sini… Apa lagi ngejemput cewek jadi-jadian kayak loe…""Maksud loe…""Loe itu sebenernya bego atau… emang bego sih, harusnya kan loe tau maksud gue… Tapi, kalau loe nggax tau, gue bisa maklumin kok. loe itu kan orangnya emang telmi…""Elo…""Kakak loe nggax bisa ngejemput elo, karena hari ini dia ada tugas di campus. Dan bakal pulang sore. Jadi dari pada elo pulang sendiri, gue di minta mengantar elo pulang. Ngerti!!!" jawab Gilang."Emang nggax ada temen yang lain apa, kenapa harus elo coba""Tau… Kalau loe emang penasaran tanya saja langsung sama kakak loe. Tapi gue sebagai sahabatnya nggax mungkin bisa nolak. So, loe jangan membuat gue repot, sekarang ayo pulang bareng gue""Nggax mau""Loe bisa nggax sih, nggax membuat gue sulit. Kalau loe nggax pulang bareng gue, apa yang harus gue bilang sama kakak loe""Itu bukan urusan gue, yang penting gue nggax mau pulang bareng loe""Re-se banget sih loe jadi orang, cepetan deh. Udah siang nih. Gue laper. Mau pulang…" kata Gilang."Loe kalau mau pulang, pulang saja sendiri, gue nggax butuh bantuan loe. Gue bilang gue bisa pulang sendiri. Jadi loe nggax usah sok perduli sama gue""Yang perduli sama loe itu siapa? Jadi orang jangan terlalu ge-er ea. Gue itu ngelakuin ini karena menghargai kakak loe sebagai sahabat gue. Bukan karena elo… jadi kalaupun elo mau pulang sendiri. Jalan kaki atau apapun gue nggax perduli, tapi ini karena kakak loe yang minta. Gue nggax bisa menolaknya. Ngerti!?!" kata Gilang, Niken terdiam."Yaaa tapi gue…""Udah deh, loe jangan banyak comment. Sekarang naik ke motor gue, gue antar loe pulang" kata Gilang "Atau… loe tetap nekat mau pulang sendiri. Asal loe tau aja, gue itu bukan tipe orang yang suka merayu-rayu orang ea. Jadi kalau loe masih nekat mau pulang sendiri, gue bakal ninggalin loe sendiri di sini…" lanjutnya, Niken terdiam, mikir beberapa saat."Jadi, itu…. cowok yang udah membuat Queen gue nggax pernah mau sama gue. Apa menariknya dia dari pada gue, sepertinya kerenan masih kerenan gue. Baiknya juga baikan gue banget, dan tentu saja tajirnya juga tajir gue. Di lihat dari tampang nya anaknya sombong" kata Benny yang berdiri tak jauh dari Niken."Bener banget tuh ben, loe harus kasi pelajaran sama tuh cowok. Biar dia nggax macem-macem lagi sama loe…""Itu pasti, tunggu saja pembalasan dari gue… Gue pasti bakal membuat perhitungan sama tuh cowok…" kata Benny dengan sebelnya dan melangkah meninggalkan tempat persembunyiannya, di ikuti oleh Dimas dari belakang."Loe masih nggax mau juga?" tanya Gilang, Niken masih terdiam "oh baik" lanjutnya sambil menghidupkan mesin motornya. Niken jadi kaget."Eh eh eeeeh…" tahan Niken, Gilang menatapnya "ia iya gue pulang sama loe…" lanjutnya mau nggax mau, dari pada pulang sendiri, jalan kaki lagi."Ya udah ayo cepetan naik" kata Gilang. Niken melangkah dan naik ke motor Gilang dengan cemberut "pe#gangan yang erat" lanjutnya."Gimana bisa?" tanya Niken, Gilang manarik tangan Niken dan meletakkan di pinggangnya."Peluk gue yang erat" kata Gilang yang membuat Niken kaget."Eh ni apa-apaan sih…" tolak Niken."Udah deh, pegangan aja yang erat kalau nggax mau jatuh…" kata Gilang, dan Niken mau nggax mau, mengeratkan pegangannya di pinggang Gilang dengan hati-hati."Jangan cari-cari kesempatan ya loe…" kata Niken memperingatkan."Yeee sorry lah ea, gue itu masih bisa membedain yang mana cewek yang mana cewek jadi-jadian, Jadi kalau loe… Gue nggax berminat lah ea…" kata Gilang sambil mengendarai motornya, meninggalkan gerbang sekolah."Eh apa loe bilang… Loe berani ngatain gue…""Lho, loe kan emang cewek jadi-jadian. Mana ada cewek yang sekasar elo. Jadi kalau gue bilang loe cewek jadi-jadian nggax salah donk""Berarti gue juga nggax salah memanggil elo cowok nggax jadi-jadi. Karena mana ada cowok yang sekasar elo memperlakukan cewek" kata Niken dengan santainya."eh asal loe tau aja ea, gue berperlakukan seperti ini cuma sama loe aja. Nggax sama cewek yang lainnya, karena elo kan bukan cewek, tapi cewek jadi-jadian…""Elo emang bener-bener nyebelin ea…" kata Niken sambil memukul Gilang dari belakang."Aduh sakit tau" kata Gilang "Apa yang loe lakuin…" Gilang menahan rasa sakitnya."Tentu saja memukul elo, emang loe fikir gue mencium loe apa?" balas Niken dengan sewot."Apa salah gue sampai loe memukul gue, sakit nih…""Salah loe itu banyak banget, sampai susah gue menjelaskannya, dan kalau pun elo sakit, itu bukan urusan gue… yang sakit elo ini jadi suke-suke lah…" balas Niken santai."Ih loe itu emang bener-bener deh, heran. kok ada yea cewek seperti elo… dasar aneh" kata Gilang dengan sebelnya, diam-diam Niken tersenyum di balik bahu Gilang, dan mempererat pelukannya lalu bersandar di bahu Gilang."Apa yang loe lakuin?" tanya Gilang bingung, karena tiba-tiba Niken bersandar di bahunya."Bahu loe hangat,… Apa bahu papa gue sehangat bahu loe…" kata Niken, Gilang terdiam. Ia tau bahwa Niken tidak memiliki papa karena ia sahabat Nino. tanpa sadar air mata Niken mengalir mengingat papanya.To be continue…PS: Jangan lupa add penulisnya ya >>> Mia Mulyani.

Random Posts

  • Cerpen Cinta Romantis Take my heart ~ 17

    Yuhuuuuu… Ide buat ending udah ada di kepala si sebenernya. Cuma waktu ngetiknya aja yang rada males, Ekh….Seriusan, Lagi males banget buat nulis.Berharap aja semoga endingnya gak keburu berubah so beneran bisa end di part 20. Abis udah beneran molor kayaknya ni cerpen satu. Gkgkgkgk…Oke lah, dari pada banyak bacod, mending langsung aja yuks, Cekidot…Part sebelumnya Cerpen Cinta Romantis Take my heart ~ 16Setelah memastikan Ivan tidak menjemputnya ke kostan, Vio berangkat ke kampus menggunakan Bus yang biasa ia tumpangi. Kali ini Vio yakin sepertinya Ivan benar benar marah pada nya walau ia sendiri bingung kenapa. Tapi mengingat kejadian kemaren ditambah dengan sikap Ivan yang sama sekali tidak berbicara sepatah kata pun saat mengantarnya, sepertinya hubungan mereka telah berakhir. Baguslah jika begitu, jadi ia tidak perlu lagi berurusan dengan playboy cap kadal itu lagi.sebagian

  • Cerpen The Prince, The Princess & Mis. Cinderella~11 {Update}

    Oke, Next acara Edit mengedit. Kalo bisa si Cerpen The Prince, The Princess & Mis. Cinderella bisa finish malam ini. Ah, semoga saja.Oh ya, ngomong – ngomong soal edit, penulis lagi belajar ngedit video nie. Mau liat gak?. Klik aja Trouble is a friend ~ Lenka ~ Ana Merya Sudah hampir tiga jam aku sedari tadi hanya berbolak – balik di kasur tanpa bisa terlelap sama sekali. Ku lirik jam yang tertera di atas meja, pukul dua dini hari. Astaga, kalau begini ceritanya aku bisa stres beneran. Bukan hanya sekedar stres tembangan le seung gi di king 2 heart (???).Sudah hampir dua mingu aku menjadi ‘pacar’ Si kevin. Dan tingkah lakunya benar – benar. Aku berani jamin seribu persen, kalau sampai dia tetap bersikap seperti itu selama satu bulan kedepan aku sudah pasti jatuh cinta beneran padanya. sebagian

  • Cerpen Cinta: Perfect Love In Perfect Time

    Perfect Love In Perfect Timeoleh: Lelie Liana“Jon, lu kemaren pakein ni duit kan sama kak Budi ?”“Pakein? ga tuh. gue cuman kasih tuh duit ke kak Budi ““Sama aja kali Jon, itu maksud gue ““alay lu, gue kaga ngerti bahasa lu dari mana sampe kebalik – balik gitu ““semacam lu baik aja Jon “ Luwit berlalu melewati Jono yang bengong. Gue yang dari tadi menyimak pembicaraan mereka cuman bisa senyam senyum.Jono dan Luwit teman satu kelas. Sesuai namanya, Luwit memang “spesial“. Bahasanya unik dan sulit dimengerti manusia normal. Kadang – kadang nama orang dibalik – balik. Pernah dia ketemu temen gue yang namanya Andin, dengan santai dia nyapa “ Hai Anggun, apa kabar ?” Jelas aja tuh temen gue cuek lewat, meskipun Luwit udah pasang wajah ramah seramah ramahnya. Wong jelas – jelas dia udah sekelas sama Andin, tapi tetep aja dia salah manggil nama temen sekelasnya. Pernah pas sore – sore gue sama Luwit, Jono, dan Didi makan di warung tenda.“ ih Luw, minta sambel dong kurang pedes nih ““ bentar ya “ Luwit menoleh, disebelahnya ada temen sekelas gue“ Victoria…sssttt eh victoria “ …“ victoria “…“ kok dia ga noleh ya ? “ Luwit bingung soalnya tuh cewe masih sibuk dengan acara makannya . Gue perhatiin muka tuh cewe , ternyata tuh cewe namanya Umi ! dan bukan Victoria .Sebelumnya gue kenalin , nama gue Limot , gue mahasiswa art semester V , sekelas sama 3 temen gue yang lainnya . Luwit , Jono , dan Didi temen sekampus sekaligus temen kos gue . Kita nge – kos 4 orang , selain hemat uang , juga hemat alat mandi , handuk , dll. Didi si gendut , meskipun gitu dia yang paling kocak diantara kita berempat . Orangnya cuek dan super ramah , sampe – sampe tukang parkir kampus aja ditemenin . Orangnya asik lah pokoknya . Temen gue yang kedua Jono , cakep , baik , tapi tingkat keleletan otak level medium . Ibaratnya kita bertiga udah nyampe depan pagar kos , dia masih asik tidur di kamar meskipun udah telat . Kita bertiga bilang 12 , dia bilang 10 . Gitulah gambarannya kira – kira . Yang ketiga , Luwit . Temen paling unik versi gue . Dia bahkan bisa lupa yang mana deodoran yang mana pasta gigi . Konyol banget kan , bahkan kadang – kadang dia lupa yang mana nomor hape emaknya , yang mana nomor hape pacarnya .Seperti biasa , in the cloudy Sunday kayak gini , kita berempat suka nongkrong males – malesan dikamar .“ Mot , kok BBM gue ga dibales sih ya sama Sica ? “ Luwit nanya ke gue“ salah contact kali ““ masa sih , bener kan . Coba deh lu liat . Ini beneran Sica gebetan gue “ Luwit nunjukin contact BBM ke gue“ sumpah deh lu ! bener – bener ya Luw, masa gebetan sendiri lu ga inget mukanya yang mana . Lu bisa bedain Sica anak kelas sebelah sama Sica gebetan lu ga sih ““ Tapi , masa sih ? serius deh ““ Nih lu liat sendiri mukanya ! “ saking kesalnya hpnya Luwit gue lempar , huup ! untung aja dia berhasil nangkap“ hmm… pantesan BBM gue ga pernah dibales . Lagian ni cewe , udah tau BBM gue nyasar malah didiemin , ngerasa dapet fans ya kali dia “ Luwit menggumam santaiYa iyalah , dia tau lu tuh bolot banget . Pake acara heran lagi . Gue juga menggumam dalam hati“ Eh Luw , btw lu balikan lagi ya sama mantan lu ? siapa tuh ? si Dini ya namanya ? “ Didi buka suara“ engg , udah ga tuh , dia udah bikin gue down banget . Dan sampe sekarang gue masih belum bisalupain dia ““ Serius lu ? pantes kemaren pas lu mandi gue masuk kamar , ga sengaja gue liat sms lu sm dia ““ hah ! lu kaya cewe aja deh buka – buka hp gue ““ engg , ga . Bukan . maksud gue , pas waktu itu gue mau pinjem hp lu minta contactnya si Jono , eh kebetulan deh salah buka , yang terbuka malah sms lu . Hehe , sorry ya ““ lagian kalo lu balikan sama Dini juga gpp sih , kita oke aja “ Jono yang baru bangun langsung nimbrung .Luwit pernah galau segalau galaunya . Nama mantannya Dini . Luwit udah 3 tahun pacaran sama tuh cewe , sampe akhirnya mereka putus . Dan tuh cewe blak – blakan bilang gini“ Gue udah ga tahan sama lemotnya lu . Dulu gue mikir lu bakalan sembuh . Nyatanya gue salah . Kita putus ya “Jelas aja gue , Didi , sama Jono miris banget ngeliat Luwit . Makan ga mau , tidur juga ga mau . Bahkan , Mie ayam yang biasanya dia doyan banget , kali ini ditolak . Galaunya Luwit berbulan – bulan . Bukan cuman gara – gara diputusin , tapi juga gara – gara pedekate sama cewe udah setengah , eh malah si cewe ninggalin gitu aja . Yaahh dengan alasan klasik yang sama , Luwit super bolot .Balik lagi ke topik , dan akhirnya bla bla bla , obrolan cowo malah jadi kayak gosip cewe . Dari Dini berlanjut ke pacarnya Jono yang suka gonta ganti mobil mewah , sampe ke Didi yang sekarang udah pacaran menginjak tahun ke – 2“ Jon , cewe lu kaya ya ? ““ ga , kok lu bisa ngira gitu ? ““abis mobilnya exclusive abis ““ yaa kebetulan aja bokapnya punya usaha car rent , makanya suka gonta ganti mobil ““haha , serius lu ? wiih keren “ Didi nimbrungObrolan itu terus berlanjut sampe siang . Sampe akhirnya handphone Luwit bergetar“ Hah! Mak gue nih , tumben ““ Angkat Luw , siapa tau penting “…“ Hallo ““ Luwit , how are you ? ““ Are you okay ? “ Luwit memulai kebolotannya“ Am I talking with Luwit ? ““ Gila ya emak gue sekarang hebat bahasa Inggris “ Luwit kesenangan“ Mak , emak belajar bahasa bule dimana ? “… Tuutt tuutt tuuttt. Luwit melongo .“ Kenapa Luw ? ““ Aneh ya , kenapa emak gue bisa segaul itu ya ?”Ddrrrr drrrrr,,, Lagi – lagi handphone Luwit bergetar“ Luwit , I am Rere , Do you remember me ? ““ hah ? sumber darimana ? mak yang bener dong Luwit bingung nih ““ Do you remember me ? I am Rere , your neighboor when we were child . You live in Malang and I moved to London ““ ngapain mak ke London . Emang mak punya biaya ? transit dari Malang ? ““Oh my God ““Oh my God too ““ Wit , Luwit ““ nah ini yang bener emak gue , makkk , emak ““ wit lu masih inget Rere ga ? ini emang nih ““ Iya Luwit juga tau ntu emak . Rere yang biasanya ikut emaknya jualan jamu keliling komplek ? ““ Laiiin . Rere temen lu pas di Malang ““ Mak ! itu Rere si bule temen Luwit dulu ? ““ ya iyeee , lu sih kaga mudeng “Bla bla bla , akhirnya pembicaraan Luwit berakhir dengan pemberian contact BBM dan nomor handphone Rere . Hari demi hari , Rere dan Luwit pedekate . Bahkan Rere udah sukses bikin Luwit lupa dengan Sica .One day..“ Di , Didi ! ““hmm”“ Didi gue serius ““ apa sih Luw ? “ Didi ogah – ogahan bangun sementara Luwit wajahnya sumringah bersemu merah #ciyee“ Artiin buat gue dong “Didi kesel , gue yang tidur di ranjang atas juga kebangun , beruntung cecunguk satunya lagi ga bangun . kalo ga malah bikin suasana makin males ( baca : garing )“ I will be in Indonesia next week . I really want to meet you . Can ‘t wait see you ““apa artinya Di ? ““ Selama ini lu contact – contact sama dia , lu ngerti ga ?”“ Ngerti dong “Didi ragu , dibukanya chat Luwit dan rere yang sebelum – sebelumnya .Didi geleng – geleng kepala . sumpah kok betah ya nih cewe sama Luwit . Alhasil minggu depannya Luwit janji ketemuan sama Rere . Mereka ketemuan disebuah restoran . Demi alasan kenyamanan , Didi , gue , sama Jono diajak serta . Tapi duduk dengan meja terpisah . Kita bertiga duduk di samping meja Luwit dengan syarat bakalan dibayarin makan sepuasnya . Kalo ada apa – apa terjadi sama Luwit kita bertiga yang bertanggung jawab . Dan kalo yang namanya Rere itu dateng , kita bertiga pura – pura sebagai bodyguards Luwit , kesannya supaya gaya dan keren .“ Excuse me , Luwit , Is this you ? “Waaahhhhhhhhhh ! So beautiful girl menyalami Luwit dengan wajah memerah“ Yes, yes. Excuse me too “ Drenggggg ! so bolot menjawab polos“ Hmmm, are you Luwit ? ““ Yes, me Luwit “ Thanks God meskipun aga aneh, tapi jawaban itulah yang paling nyambung diantara jawaban yang pernah ada. Beautiful girl bernama Rere dengan rambut blonde, hidung mancung, tinggi, putih, dan langsing itu duduk di depan Luwit. Entah apa yang diobrolin, mereka nampak nyambung. Bahkan Luwit samasekali lupa kalo masih ada gue, Didi, sama Jono sebagai bodyguards palsunya.Beberapa jam berlalu, ternyata si Rere sudah selesai study dan mau melamar kerja di Indonesia. Dan anehnya, entah si cewe itu yang bolot, tapi gue rasa setiap manusia mempunyai pasangan masing – masing yang melengkapi kekurangan mereka . Meskipun Luwit bolotnya setengah mampus, tapi dia punya cerita cinta mirip di drama. Ga sengaja ketemu temen lama, jalan, trus pacaran deh.Gue juga ga ngerti mereka pake bahasa apa kalo lagi ngobrol. Gue yang orang normal aja butuh waktu lamaa banget buat ngerti setiap omongan Luwit, tapi tuh cewe santai aja ngobrol sama Luwit. Emang ya, dibalik setiap unperfect seseorang, pasti bakalan ada seseorang yang bakalan bawa perfect love in the perfect time. Meskipun dirimu ga sempurna, jangan berkecil hati karena suatu saat nanti pasti akan ada seseorang yang melengkapi ketidaksempurnaanmu dengan cara yang indah .

  • Cerpen King Vs Queen Part Ending

    HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!, Cape. Turun dari rumah jam lapan pagi Pukul 21:38 Baru nyampe rumah. Astaga….. #Backsound lagu Wali "Yang penting halal". ^_^Begitu pulang langsung nyalain lepi n Tara….. Wifi Gak bisa conect #Gubrak.N then, Ehem Keluarin "Galaxy", Searching ke google bentar. Tau deh apa yang di ping – ping, Pokoknya ikutin instruksi. N hasilnya. Alhamdulilah, Akhirnya bisa conect juga.So, Oke deh kalau begitu, Sesuai janji Lanjutan Cerpen King Vs Queen part 10 aka ending di posting. Yang merasa nunggu, monggo langsung di baca.Credit Gambar : Ana Merya"Niken… bagaimana ke adaan kakak mu nak?" tanya mamanya yang baru tiba di rumah sakit, Niken langsung berdiri menghampiri mamanya."Niken nggax tau ma, dokter lagi memeriksanya. maafin Niken ya maa, Niken nggax bisa bantuin kak Nino saat kak Nino lagi butuh pertolongan Niken…" kata Niken dengan sedih.sebagian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*